Valentino Rossi dan Morbidelli Pamer Livery Baru

Rossi dan Morbidelli Pamer Livery Baru Petronas Yamaha SRT

Madalinstuntcars2.net – Awal Maret 2021 ditandai dengan peluncuran livery terbaru dari Petronas Yamaha Sepang Racing Team.Tentunya, tak sedikit juga yang penasaran dengan desain baju balap dan helm Valentino Rossi.

Rossi resmi bergabung dengan keluarga besar Petronas Yamaha mulai musim ini. Dia menjadi rekan setim dari anak didiknya di VR46 Academy, yakni Franco Morbidelli.

Sudah lama sejak Rossi terakhir kali berganti tim, yakni 2013, saat pindah dari Ducati kembali ke Yamaha. Sejak 2001, Rossi juga tidak pernah lagi menjadi pebalap tim satelit hingga 2021 ini.

“Ini adalah pengalaman baru dan saya tidak bisa menunggu! Saya suka livery baru motor ini, helm saya, dan baju balap saya. Saya ingin menjadi kompetitif, berjuang untuk podium, berjuang untuk memenangkan balapan, dan posisi yang bagus di klasemen,” ujar Rossi, dikutip dari Crash.net, Senin (1/3/2021).

Rossi menambahkan, semuanya kali ini fokus pada target untuk meraih yang terbaik sebisa mungkin. Menurutnya, dengan menjadi rekan setim Morbidelli, tim ini akan menjadi yang sangat menarik karena sudah saling mengetahui satu sama lain.

“Seluruh tim memiliki motivasi yang besar dan saya akan memberikan yang maksimal untuk meraih bersama hasil sebaik mungkin.

Kami siap untuk mulai,” kata Rossi, yang musim ini mengincar podium ke-200. Morbidelli yang musim lalu meraih dua kemenangan dan tiga podium tetap optimistis meski menggunakan YZR-M1 A-Spec. Dengan menggunakan motor yang sama selama dua musim terakhir ini, Morbidelli tetap menyukainya.

“Apa yang berbeda dari tahun lalu adalah rekan setim saya. Saya berharap ini akan menjadi musim yang luar biasa bagi saya dan Vale.

Kami memiliki hubungan yang kuat selama bertahun-tahun dan kami akan saling belajar satu sama lain,” ujar Morbidelli. Rossi dan Morbidelli akan mengendarai M1 dengan livery terbarunya pada sesi tes resmi di Qatar mulai 6 Maret. Setelah itu, dilanjutkan dengan seri perdana pada 28 Maret.

Leave a Reply