Wuling Almaz Pemberi Kontributor Terbesar Dalam GIIAS 2021

Wuling Almaz Pemberi Kontributor Terbesar Dalam GILAS 2021

madalinstuntcars2.net – Wuling Almaz dan Almaz RS pemberi kontributor terbesar perolehan SPK pabrikan di GIIAS 2021. Angka ini semakin mengukuhkan posisinya sebagai foundation Wuling di Indonesia.

Secara total berdasarkan catatan pabrikan, Wuling membukukan sampai 1.448 SPK. Dan untuk Wuling Almaz sendiri menyumbang 44,1 persen. Dan bila dihitung, SPK Wuling Almaz sendiri mencapai 639 unit (pembulatan 638,568). Selebihnya baru dibagi-bagi dengan model lainnya.

Brand Name & Marketing Director Wuling Motors Michael Budihardja mengapresiasi respons positif pengunjung GIIAS 2021, khususnya buat Almaz dan Almaz RS.

Wuling Almaz Pemberi Kontributor Terbesar Dalam GILAS 2021



“Kami memastikan ketersediaan unit dan berkomitmen untuk melakukan pengiriman unit segera agar kebutuhan konsumen dapat terpenuhi,”ucapnya dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan, Selasa (23/11).

Nah menariknya, bahkan di kalangan SUV yang dipajang di GIIAS 2021 Wuling Almaz mengalahkan Toyota Fortuner yang hanya 529 unit dan Pajero Sport yang kurang dari 400 unit.

Hanya saja perlu diketahui, pada dasarnya Wuling Almaz tak head to head langsung dengan kedua SUV ladder frame itu, lebih ke Honda CR-V. Namun sampai saat ini pihak HPM belum mengumumkan berapa perolehan SPK dari Honda CR-V.

Area Test Drive

Wuling Almaz Pemberi Kontributor Terbesar Dalam GILAS 2021

Tak hanya soal SPK, respons positif pengunjung untuk merek Wuling juga sampai ke area test drive. Setidaknya ada tiga pilihan unit test drive, yaitu Wuling Almaz RS, New Confero S, dan Cortez CT.

Ada kurang lebih sebanyak 621 konsumen, telah mencoba align produk Wuling. Angka tersebut didominasi oleh Flagship SUV Wuling yakni Almaz RS dengan 452 konsumen.

Leave a Reply